Ads 468x60px

LAYANAN KAMI: PLN.TOKEN.PDAM.PULSA HP.FINANCE.TV KABEL.TELEPON.SPEEDY.VOUCHER GAME ONLINE.TIKET KERETA API DAN PESAWAT. DLL.

Cara isi Pulsa All Operator dengan Mudah di PPOB Nusantara

Layanan PPOB Nusantra mitra Fp diantaranya adalah pengisian Pulsa Elektrik untuk Semua Operator dengan Harga Relatif Murah dibandingan dengan Pulsa Lainnya dari PPOB manapun. Apalagi sistem keuntungan untuk penjualan Pulsa Listrik Langsung bisa Anda peroleh, karena merupakan selisih harga jual anda ke konsumen.
Dan mudahnya lagi, Anda tinggal pilih nama operator, dengan klik aja, lalu pilih Nominalnya, lalu masukan NO HP.  sudah KIRIM....   tut tut   tak lama kemudian HP yang diisi sudah Penuh Pulsanya.

Dengan Adanya menu Print di loket ini akan memudahkan pembuatan laporan bagi instansi-instansi yang membeli pulsa untuk keperluan dinas. karena cetakannya resmi ada logonya.

proses isi pulsa elektrik
Transaksi bisa melalui Komputer, HP juga.
CARA DAFTAR CEPAT VIA SMS:

DAFTARFP#NAMA #ALAMAT LENGKAP#KOTA#PROPINSI #NOHP#Email#Tipe 1/2

Kirim ke:

081703357075
atau
085730791275

Misal:

DAFTARFP#SUSANTI#Jl. Pondok Bambu 5/23A #Bandung#Jawa Barat #0812350000 #susanti@gmail.com# tipe 1
Tipe 1: Rp. 350.000
Tipe 2: Rp. 150.000(PROMO TD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loketkomplit

.

Saya jual beli barang di jualo.com. Pasang iklan gratis, langsung online dan cepat laku!

.

BackLink Gratis

Ingin Link Website anda nongol disini silahkan copy paste link PPOB NUSANTARA di bawah ini ke blog anda setelah itu klik link PPOB NUSANTARA dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Copy this html code to your website.

iklan

 
Blogger Templates